Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Pengalaman Meet n Greet Dorippu

Awalnya aku sempat ragu dateng apa gak, karena acaranya bertepatan sehabis aku magang. Kalau kamu mau tahu aku selalu ngerasa capek abis magang karena banyak nguras pikiran dan waktu meskipun kamu duduk aja seharian. Tapi pacarku ngomong, "kenapa kamu gak coba dateng aja biar kamu bisa terlepas dari pikiran monoton abis magangmu yang kerjaannya sama terus. Dengan kamu liat Dori, kamu bisa seneng dan siapa tahu bisa punya konten baru buat blog".
Terus aku berpikir kenapa gak dicoba aja ya sekali-kali. Dulu bang radit dateng ke Malang aja aku takut dateng soalnya gak berani dateng sendirian dan akhirnya nyesel sampe sekarang.
Awal aku tahu MnG dorippu itu dari ig editor gagasmedia. Aku suka mantengin ignya karena emang dia suka bahas tentang kepenulisan, apalagi aku suka dia bahas tentang sudut pandang penulis kayak writers block, deadline ataupun gimana caranya punya banyak ide buat nulis. She's just a cool editor!
Sebenarnya aku nggak terlalu suka Dorippu. Cuma kagum aja ke…

Postingan Terbaru

Tak Pernah Sepenuh Hati

Skincare For Combination & Acne Prone Skin

Cuci Muka Dengan Madu dan Oatmeal Untuk Kulit Berjerawat

Cerita di Jogja Yang Bikin Kangen

Ternyata Begini Rasanya Magang : Zetizen Radar Malang

Baper

Malang Tak Terasa Malang