Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Tak Sepenuh Hati

Sekarang aku baru menyadari mengapa seseorang bisa punya banyak mantan. Pemikiran random sih. Tapi pernah gak sih kalian kepikiran dengan hal tersebut? Mungkin ada yang berpendapat ya wajarlah dia banyak mantan kan dia cantik, dia orangnya ramah, dia orangnya emang suka cari pacar terus, dan sebagainya. Tapi pernah gak lihat dari sisi pacarannya dia kayak gimana?
I mean, untuk aku yang sekarang lagi pacaran aku lagi mengalami masa itu. Masa Peralihan apa ya. Aku merasa bosen tapi disisi lain aku terkadang jadi posesif sama pacar. Saat ini aku selalu merasa kesepian gak ada temen dan gak ada pacar (karena pacar selalu sibuk). Aku pikir mungkin aku juga yang salah membatasi pertemananku menjadi sekecil mungkin. Aku cuma mempertahankan orang-orang yang bisa aku andalkan saja.
Disisi lain, dulu pas awal pacaran sang pacar selalu juga menjadi posesif denganku ya karena alasan dia gak sibuk dan punya waktu banyak buatku, sedangkan aku pas itu lagi masa-masa sibuknya jadi panitia dan kerja s…

Postingan Terbaru

Skincare For Combination & Acne Prone Skin

Cuci Muka Dengan Madu dan Oatmeal Untuk Kulit Berjerawat

Cerita di Jogja Yang Bikin Kangen

Ternyata Begini Rasanya Magang : Zetizen Radar Malang

Baper

Malang Tak Terasa Malang

[Acer x Youthmanual Blog Competition] Solusi Jitu menghadapi Quarter Life Crisis dalam Mengenali Potensi Diri