Pita’s Life, Vlogger Manado rasa Texas

by - 23.41


     Akhir-akhir ini suka banget nonton youtube kalo pas lagi mager ataupun sekadar masih ngantuk dan butuh sesuatu yang bisa kasi semangat. Aku memilih youtube sebagai tontonanku sehari-hari karena aksesnya yang cepat dan mudah. Era sekarang memang sudah waktunya televisi pindah ke youtube. Kontennya itu lo gak pernah bikin bosan. Ada aja hal yang baru aku temukan didalam youtube, contohnya vlog. Apa sih itu vlog? Menurutku vlog adalah video yang menceritakan keseharian seseorang, ibaratnya tulisan di blog divisualisasikan dalam bentuk video.

    Sosok vlogger yang sering aku tonton dan jadikan inspirasi ada banyak banget. Nah salah satunya adalah vlogger dengan channel “Pita’s Life”. Seorang ibu rumah tangga yang sekarang tinggal di Texas. Ia menikah dengan Travis, seorang tentara. Dan mereka mempunyai dua anak yang gemes banget yaitu Zac dan Rachel.

Apa yang menarik dari vlog tersebut?
    Pita, menurutku bukan hanya seorang ibu rumah tangga yang biasa. Ia adalah seorang perempuan hebat. Ia bisa mengurusi anak, bersih-bersih rumah, dan bisa membagi waktu dengan membuat vlog. Disamping itu dia juga bekerja. Menurutnya, seorang wanita haruslah mandiri. Jangan membebani suami dengan menggunakan uang yang diberikannya untuk membeli keinginan. Jangan terlalu mengandalkan orang lain. Seorang perempuan yang mampu mengurus rumah tangga sudah hebat, namun lebih hebat lagi adalah wanita rumah tangga yang juga mempunyai penghasilan.

Vlog pita berisi kesehariannya mengurus anak-anaknya yang masih belajar bicara, hangout bersama keluarga, dandan, dan yang paling aku suka yaitu saat Pita memasak. Bahan yang ia pakai itu mudah dicari di toko Asia, dan Pita juga tidak pernah pelit untuk membagikan resep dan juga tips-nya. 

  
   
    Hal menarik lainnya adalah ciri khas Pita dalam mebawakan vlognya. Dengan nada suara khas Manado ia mudah ceplas ceplos menyampaikan pendapatnya, dan jokesnya yang secara spontan buat mataku segar dan bangun lebih bahagia.

    

   Disetiap videonya gak pernah buatmu rugi buang waktu. Karena disetiap videonya pasti ada pesan yang selalu mengispirasi. Pilih vlog yang bisa menghibur dan menarik, dan juga yang sesuai dengan gaya kamu, agar kamu tidak bosan menontonnya. Sesuaikan dengan konten yang kamu suka, karena dari yang kamu suka bisa beralih untuk mendapatkan sebuah ide. Misalnya ada ide untuk jalan-jalan keluar negeri, mencari beasiswa diluar negeri, ataupun cari jodoh di luar negeri mungkin?

You May Also Like

0 komentar